Kamis, 22 Maret 2012

Sibandel Suzuki 1000cc

service mobil,suzuki mobil,mobil suzuki,dealer mobil suzuki,grand vitara,suzuki baru,mobil baru suzuki,suzuki mobil baru
suzuki carry 1000

Yaruki!!!
Salam otomotif !



Pembaca yang terhormat, hari ini saya ingin mengulas mengenai suzuki carry 1.0 atau orang sering menyebutnya carry 1000.
Ya,,memang disebut carry 1000 karena cc atau volume cylindernya mempunyai 1000 cc, walaupun banyak juga mobil suzuki yang mempunyai cc yang sama namun suzuki carry ini familiarnya disebut carry 1000.

Okay, mari kita lihat (apanya yang dilihat ???  :D  )




Dari mesinnya mobil ini di kenal bandel, mesinnya terbuat dari baja tuang sehingga mesinnya terkesan kokoh dan dapat meredam getaran serta noise (bunyi) lebih sempurna walaupun tanpa embel embel peredam pada mesin. Suzuki carry di produksi mulai tahun 1980 hingga sekarang, Wow hingga sekarang ??? jangan kaget mengapa mobil ini di produksi samapai sekarang??? Ya,,,jawabanya karena suzuki carry ini adalah icon dari dari semua jenis suzuki yang pernah di produksi di indonesia.
Namun jangan salah,,,walaupun suzuki carry adalah merek lama namun suzuki carry yang sekarang sudah bertekhnologi canggih hehehehe, engine sudah memakai system injection dan sudah standar EURO II.

 
Perlu di ketahui bahwa sejak tahun 2005 (kalau tidak salah), diindonesia sudah keluar regulasi pemerintah mengenai lingkungan hidup, ini juga sudah di deklarasikan bahkan di seluruh dunia mengenai lingkungan hidup dan berkaitan dengan global warming, bahwa kendaraan harus dapat menekan tingkat emisi gas buang pada kendaraan dengan sekecil kecilnya, bahkan jika memungkinkan tidak ada emisi gas buang yang berbahaya(ramah lingkungan),

 
Nah,,untuk itu pihak Suzuki Corporation Jepang (SMC jepang) dan termasuk dealer suzuki sebagai jajarannya sangat peduli akan hal itu, sehingga di keluarkan lah produk suzuki yang ramah lingkungan, ini terbukti dari seluruh jenis mobil suzuki sudah bertekhnologi euro II.



Okay, hari ini ulasan saya cukup sekian mungkin di ulasan berikutnya saya akan coba bahas mengenai engine carry 1000 dan problematikanya,,,hehehehe :-)
Terima kasih dan sampai jumpa.



Yaruki!!!
Salam Otomotif !

2 komentar:

Mari kita berkomentar yang baik dan membangun

Permohonan Maaf

Yaruki.... Mohon maaf yang sebesar besarnya atas keterlambatan jawaban pada Kolom Tanya Jawab dan diskusi, namun demikian kedepannya saya ...