Sabtu, 22 November 2014

TEKA TEKI

Yaruki!!!!

Selamat ketemu lagi,
Kali ini penulis ingin berbagi teka teki permainan logis, :D hehehehe, (penulis lagi sok pintar nih), teka tekinya seperti berikut ini :

SOAL CERITA....  TARAAAAAA!!!!
* Ada seekor mobil, ehh,, ada satu unit mobil truk (tahu truk kan?,, hehehe becanda) yang mengangkut barang dari satu kota ke kota lain dengan jarak kurang lebih 100Km, bobot keseluruhan truk tersebut dengan pengemudinya adalah 3ton pas,(gak kurang gak lebih, soalnya klu kurang juga gak bakalan nambahin kan?? :-) ), setelah melaju dengan kecepatan 1000km/jam,(wwuuiihh...kencengnya,,) dan tepat pada kilometer ke 60 , lompatlah 2 ekor kucing dengan bobot 3kg (ini kucing hebat banget ya, bisa lompat ke truk yang lagi laju kenceng), truk terus melaju, tanpa di sadari di kilometer 80 truk melewati jembatan kayu yang sudah lapuk, jembatan itu hanya dapat di lewati oleh kendaraan yang bobotnya tidak boleh lebih 3 ton saja, klu lebih 1kg saja jembatan bisa ambruk, truk terus melaju dan melewati jembatan tersebut, tapi ternyata...jreng jreng... jembatannya tidak ambruk lho.... yang jadi pertanyaannya, kenapa jembatan yang lapuk itu tidak ambruk???
padahal hanya bisa dilewati kendaraan yang tidak boleh lebih dari 3 ton, sedangkan bobot truk tersebut 3ton ditambah 2ekor kucing dengan bobot 3 kg.... kira kira kenapa ya????
Hayoooooo...coba tebak kenapa..... Silahkan di jawab di kolom komentar di bawah.
untuk jawaban yang benar akan mendapat hadiah dan hadiahnya dapat diambil di polwiltabes terdekat.... hehehehehehe...(Becanda,Becanda,Becanda).

Sekian dulu ya
Yaruki !!!

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita berkomentar yang baik dan membangun

Permohonan Maaf

Yaruki.... Mohon maaf yang sebesar besarnya atas keterlambatan jawaban pada Kolom Tanya Jawab dan diskusi, namun demikian kedepannya saya ...